Bening Banget Suaranya

Iklan

Diproteksi: Tersenyumlah

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Soundtrack Drama Asia yang Sering Saya Putar ^^

Ada beberapa original soundtrack (OST) drama Asia yang benar-benar berkesan bagi saya , sebagian memang karena mengingatkan dengan cerita drama yang sangat membekas pada ingatan, sebagian lagi karena memang enak banget di dengar… Berikut original soundtrack (Ost) drama Asia paling favorit untuk saya dengar, selalu ada dalam daftar putar pada hp saya :

  • Itu has to be you – Yesung Super Junior (Ost. Cinderella’s sister)

Kalau dengar lagu ini malah teringat dengan Bogor, soalnya nontonnya waktu masih merantau di Bogor.

  • That Man- Hyun Bin (Ost. Secret Garden)

Suka sekali dengan dramanya dan lagu ini itu pas scane yang bagus banget, jadilah selalu teringat dengan Ra IM dan Joo Won (Hyun Bin) kalau dengar lagu ini . Kisah cinta di drama selalu manis ^^.

  • Perhaps Love

Kalau ini drama yang tayang waktu masih duduk di bangku SMA, jadi kalau pas dengerin radio yang khusus muterin lagu-lagu Asia sering nungguin lagu ini untuk diputar, jaman itu belum kenal YouTube , internet masih jarang di kota kecil empat saya tinggal .

  • I For You – Luna Sea (ost. Dorama “Precious Time)

Kalau dengerin lagu ini paling ingat sama mbak Mukaromah yang ngefans banget dengan babang Takeshi Kaneshiro, dan juga ingat scane pas lari-lari gandengan babang Keigo dan Masaki di drama ini .

“Cinta itu tidak egois dan menyakiti yang lain.”

  • Really – Song Joong Ki (Ost. Innocent Man)

Saya itu fans ChaeKi Couple, dan ternyata si babang tampan malah nikah sama si cantik Song Hye Kyo , jadi ya terima sajalah… Kehidupan di dunia nyata dan drama tak bisa disatukan, drama ya drama, artis jua punya kehidupan lain… ( Lho terus maksudnya apa ini, tulisannya kemana-mana).

  • First Love – Utada Hikaru (Ost. Dorama Majo no joken)

Drama ini sangat tenar pada masanya, lagunya ost yang dibawakan Utada Hikaru bahkan lebih terkenal dari dramanya , mungkin karena judul lagu, juga enak banget didengar lagu ini. Seneng banget lagu ini karena pas waktu baru keluar sampai browsing majalah Asia yang ada lirik lagu ini, terus dihafalkan meski tidak tahu artinya, kenangan bersama anak asrama ^^, Khul, Mbak Rima, Mbak Lail, Alin… Miss U, man teman, masih hafal lagu ini???

  • La la la Love Song – Kubota Toshinobu (Ost. Long Vacation)

Dorama ini tayang waktu saya masih duduk di bangku SD, tidak begitu tahu jalan ceritanya, tapi seneng aja dengernya , ini juga salah satu lagu yang bisa punya liriknya lewat majalah Asia yang saya beli penuh perjuangan, beberapa tahun setelah drama ini tayang di tv.

Sudah itu dulu, sebenarnya masih ada lagu yang favorit lainnya, kalau tidak lupa akan saya posting pada postingan lainya^^.

Jangan lupa bahagia, cinta itu menentramkan… “Anum”

Letto – “Dalam Duka”

Grup band favorit saya “Letto”, lama sekali rasanya tidak mendengarkan lagu barunya, kapan bikin lagu baru ya??? Tapi, lagu lamanya pun masih sangat suka, sarat makna…

Dalam cinta ku bertanya

Sampai mana

Rasa ini kan dicoba

Sebuah Postingan dan Kata-kata

Berikut adalah video “Catch My Breath” – Kelly Clarkson – Official Cover Video (Alex Goot & Against The Current)”

Tonton dan dengarkan saja, postingan setelah ini mungkin tidak ada sangkut pautnya dengan video, yang posting lagi pengen aja nyertakan video di postingan ini, biar tidak sepi waktu malam-malam begini.

Tadi buka-buka instagram terus posting, pengen nulis caption yang indah-indah atau kalau bisa yang misterius bak pujangga, tapi setelah saya pikir-pikir, itu bukan saya, mungkin bagi sebagian orang postingan bisa untuk gaya-gayaan, bisa untuk nunjukin siapa dia, sebuah wajah di media sosial intinya, kita bisa menjadi apa saja yang akan kita tampilkan di postingan postingan kita. Karena saya memang tidak bisa gaya, juga nulis hal-hal indah, saya putuskan untuk posting apapun seadanya, bahkan foto di Instagram pun selalu tampak biasa saja, diedit seperlunya. Entahlah saya mungkin tipe biasa saja dengan media sosial, kadang postingan saya lebih kepada suasana hati, atau kalau tidak dalam rangka menghibur diri, menyimpan hal yang bisa saya lihat kembali di kemudian hari, hal-hal yang sering saya jumpai di keseharian saya, ya dalam lingkup itu postingan postingan saya, postingan di semua media sosial saya (dan sepertinya di blog yang lebih sering dibanding di Ig atau FB).

Ya begitu saja , postingan malam ini … Silahkan dinikmati lagunya … ^^

Ini Tanggal 1

Tanggal 1 Februari 2017… Rasanya kok sayang ya tidak posting karena tanggal 1 nya pas beneran lihat di kalender. Setiap nyadar kalau ada di tanggal 1, saya sempatkan untuk posting , kalau pas tidak posting berarti saya gak nyadar kalau pas hari itu tanggal 1.

Membaca Buku

Dulu saat pertama kali hidup jauh dari orang tua , di asrama, Abah memberikanku sebuah kamus, kamus bahasa Indonesia, dan berpesan kalau-kalau aku rindu rumah, cobalah untuk membaca kamus yang tebal itu, bisa sedikit menghibur. Jadi, pesannya membacalah kalau sedang butuh penghiburan .

Lama sekali rasanya tidak membaca buku, karena kalau pengen baca apa, kebanyakan sudah tersedia di smartphone, berbagai macam e book sudah tersedia, jadi jarang lah saya beli buku , sudah setahunan sepertinya terakhir kali beli buku. Padahal rasanya emang beda banget baca di hp dengan membaca di buku versi cetaknya, atas yang suka menanadai quotes-quotes cantik tentu lebih suka buku yang versi cetak. Jika pengen nyari quote yang kita sukai tinggal mencarinya dengan tanda yang sudah kita sematkan.