Akhir-Akhir ini, Ngapain aja???

Sudah lama sekali rasanya rutin posting di blog, beberapa hari atau bulan yang lalu sepertinya saya posting itupun hanya sekali. Rasanya kaku sekali nulis lagi di blog. Awal bulan bahkan sempet menghapus aplikasi blog karena suatu hal, dan sekarang dowload lagi, aplikasi blog memang salah satu aplikasi yang wajib ada di smartphone kita (blog adalah tempat kita mencurahkan isi hati dan pikiran juga pengalaman, serta tempat kita bisa membaca tulisan-tulisan keren di blog milik blogger lain).

Akhir-akhir in ngapain aja? Sampai rasanya gak sempet buka blog.

  • Sibuk di Dunia nyata, Sibuk di dunia nyata, sebenarnya tidak bisa dijadikan alasan utama, tapi karena memang benar-benar sibuk padahal kadang nemu inspirasi jadi ya begitulah buka hp hanya seperlunya, bales wa, lihat hal-hal penting yang butuh balesan, sesekali dengerin musik.
  • Jadi Kpop-ers pemula, memang lagi seneng-senengnya dengerin lagu-lagunya BTS, saya yang dulu hanya mendengarkan lagu OST drama korea, sejak kenal BTS tahun lalu jadi suka banget dengerin lagu-lagunya.
  • Belajar menata hati, menata hati disini adalah belajar bersabar, saya yang kadang gak sabaran pengen belajar bersabar menghadapi apapun. Akhir-akhir ini pengen banget bisa jadi orang yang sabar dan ikhlas… Dalam prosesnya tidak mudah tapi benar-benar menenangkan.

Ya, itu saja hal-hal yang akhir-akhir ini saya lakukan… Kemarin juga turut serta dalam pemilu dan benar 20 jam-an gak tidur alias mata harus melek terus…. Berangkat jam 6 pagi tanggal 17 April dan pulang pukul 02.30 WIB tanggal 18 April. Itupun masih ada temen-temen di TPS lain yang baru selesai jam 8 pagi tanggal 18 nya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s