Lebih Pagi

Sudah dua mingguan ini punya kegiatan baru saat pagi,mengantar anak sekolah. Tahun ini Nay sudah masuk SD, jadilah tiap pagi sibuk, dan sibuknya harus dilakukan lebih pagindari biasanya, karena jam setengah 7 an harus sudah selesai semua kemudian mengantar Nay kesekolahnya yang lumayan jaraknya.

Sebelum subuhan nasi harus lah sudah dimasak di atas kompor, karena memang kurang suka masak di ricecocker kalau masak nasinya dalam jumlah banyak. Setelah itu baru sibuk lainnya، kalau dulu Nay masih TK lumayan nyantai kadang habis subuhan baru masak nasi ^^, karena TK nya dekat, dan juga fleksible lah… Berangkat sendiri bisa kadang kalau lagi kelewat nyantai Nay (emang tipenya slow banget Nay, meskipun kesiangan tidak pernah panik, slow slow aja, malah mamanya yang kadang panik lihat jam) ya telat dikit masuk ke TK nya. Sekarang Nay harus lebih disiplin, pagi-pagi harus bangun, nyiapin keperluan sekolah dari seragam sepatu dan sarapan sendiri, Mamanya sibuk di dapur nyiapin bekal buat yang lain yang juga sekolah ^^.

Awal-awal masuk sekolah kemarin lumayan repot, karena masih pertama masak yang harus selesai di jam setengah 7, sampai tidak menyiapakn bekal buat suami, dan kena macet di beberapa titik menuju sekolahnya Nay, pokoknya hari-hari penuh cerita ^^, semakin kebelakang semakin terbiasa dan sepertinya ritmenya normal kembali, jadi sebenarnya meskipun ada beberapa perubahan dalam hidup kita kemampuan kita beradaptasi insyaAlloh tidak akan lama, ya karena sejatinya manusia adalah makhluk yang harus terua belajar oada kehidupan, ciyeeeee…

Iklan

2 thoughts on “Lebih Pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s