Hari Lahir

Bulan April adalah bulannya Nay juga saya, kami lahir di bulan yang sama hanya beda tanggal. Saat masuk bulan April Nay sudah mewanti-wanti pada semua kalau di bulan ini ia ulang tahun, tapi memang dari awal saya sudah bilang, kalau ulang tahunnya tidak dirayakan, saya juga tidak buat kue, karena memang sedang repot, hari ulang tahunnya barengan dengan acara libiran di sekolahnya, juga bareng dengan persiapan hajatan yang akan diadakan budhenya. Jadi saya bilang hadiah ulang tahunnya ya jalan-jalan ke Kebun Binatang Surabaya (KBS), dan Nay jawab, “iya wes ma.”

Fotografernya masih amatiran dan lagi ngantuk berat ^^

Ya wes lah, Nay tidak rewel lagi masalah ulang tahunnya, dan efeknya ke ulang tahunnya mamanya dia nyantai aja pas saya ulang tahun, pas saya tanya, “nduk, hari ini mama ulang tahun, gak dikasi ucapan atau apa gt…” Dia cuma jawab sambil senyum, “sudah tahu kok, ayah tadi pagi yang bilang… Hehhee…”

Mungkin di bulan ulang tahun saya dan Nay ini rasanya ulang tahunnya biasa saja bahkan kesannya tidak istimewa, tapi sesungguhnya tidak juga begitu. Setiap salah satu anak saya ulang tahun itu selalu jadi pengingat kalau anak-anak sudah tambah besar aja, umurnya sudah masuk usia ke…, Duhhhh bayik yang dulunya kecil sudah gede(kalau dilanjutkan emaknya jadi drama).

Kalau sudah begitu saya malah lupa dengan ulang tahun saya sendiri atau mungkin melupakan 😁😁😁😁😁. Sudah nambah aja umur, padahal masih merasa baru lulus SMA (hahaha… Semoga postingan ini tidak dibaca Farah, bisa-bisa ia ketawa).

Alhamdulillah…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s