Soundtrack Drama Asia yang Sering Saya Putar ^^

Ada beberapa original soundtrack (OST) drama Asia yang benar-benar berkesan bagi saya , sebagian memang karena mengingatkan dengan cerita drama yang sangat membekas pada ingatan, sebagian lagi karena memang enak banget di dengar… Berikut original soundtrack (Ost) drama Asia paling favorit untuk saya dengar, selalu ada dalam daftar putar pada hp saya :

  • Itu has to be you – Yesung Super Junior (Ost. Cinderella’s sister)

Kalau dengar lagu ini malah teringat dengan Bogor, soalnya nontonnya waktu masih merantau di Bogor.

  • That Man- Hyun Bin (Ost. Secret Garden)

Suka sekali dengan dramanya dan lagu ini itu pas scane yang bagus banget, jadilah selalu teringat dengan Ra IM dan Joo Won (Hyun Bin) kalau dengar lagu ini . Kisah cinta di drama selalu manis ^^.

  • Perhaps Love

Kalau ini drama yang tayang waktu masih duduk di bangku SMA, jadi kalau pas dengerin radio yang khusus muterin lagu-lagu Asia sering nungguin lagu ini untuk diputar, jaman itu belum kenal YouTube , internet masih jarang di kota kecil empat saya tinggal .

  • I For You – Luna Sea (ost. Dorama “Precious Time)

Kalau dengerin lagu ini paling ingat sama mbak Mukaromah yang ngefans banget dengan babang Takeshi Kaneshiro, dan juga ingat scane pas lari-lari gandengan babang Keigo dan Masaki di drama ini .

“Cinta itu tidak egois dan menyakiti yang lain.”

  • Really – Song Joong Ki (Ost. Innocent Man)

Saya itu fans ChaeKi Couple, dan ternyata si babang tampan malah nikah sama si cantik Song Hye Kyo , jadi ya terima sajalah… Kehidupan di dunia nyata dan drama tak bisa disatukan, drama ya drama, artis jua punya kehidupan lain… ( Lho terus maksudnya apa ini, tulisannya kemana-mana).

  • First Love – Utada Hikaru (Ost. Dorama Majo no joken)

Drama ini sangat tenar pada masanya, lagunya ost yang dibawakan Utada Hikaru bahkan lebih terkenal dari dramanya , mungkin karena judul lagu, juga enak banget didengar lagu ini. Seneng banget lagu ini karena pas waktu baru keluar sampai browsing majalah Asia yang ada lirik lagu ini, terus dihafalkan meski tidak tahu artinya, kenangan bersama anak asrama ^^, Khul, Mbak Rima, Mbak Lail, Alin… Miss U, man teman, masih hafal lagu ini???

  • La la la Love Song – Kubota Toshinobu (Ost. Long Vacation)

Dorama ini tayang waktu saya masih duduk di bangku SD, tidak begitu tahu jalan ceritanya, tapi seneng aja dengernya , ini juga salah satu lagu yang bisa punya liriknya lewat majalah Asia yang saya beli penuh perjuangan, beberapa tahun setelah drama ini tayang di tv.

Sudah itu dulu, sebenarnya masih ada lagu yang favorit lainnya, kalau tidak lupa akan saya posting pada postingan lainya^^.

Jangan lupa bahagia, cinta itu menentramkan… “Anum”

Iklan

2 thoughts on “Soundtrack Drama Asia yang Sering Saya Putar ^^

  1. Aku juga suka That Man nya Secret Garden.. Sengaja download n haru inget Ra Im yang menyedihkan. Salam kenal 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s