Hmmmm….

Lah… Sudah pada tahap tidak ada ide untuk judul… Pengen cerita random aja… Kalau bisa semua yang pengen ditulis, ditulis dalam satu postingan di sini… Sudah tidak terkoneksi dengan Twitter jadi bisa bebas sejenak dari komentar yang ujungnya ketawa dari suami (*postingan kok curhat melulu katanya😁😁😁😁). Namanya juga emak-emak, seharian wes banyak kerjaan suruh bikin postingan yang serius malah jenuh bisa-bisa.

Saya memang jarang sekali posting akhir-akhir ini , karena sedsang asyik baca, jadilah kadang kalau ada waktu senggang lebih seneng digunakan untuk baca , bahkan tak jarang lembur, iya lembur baca… Dan malah ide untuk nulis di blog masih belum muncul atau malah kadang lupa untuk buka blog.

Dan lagi sedang pengen bikin blog yang biasa di sini, biasa dalam artian tidak berisi curhat, entah bisa atau tidak nantinya, yang penting sudah berusaha belajar. Biar bisa pameh sama suami, lek blogku bukan hanya curhatan tok isinya. ^^

Postingan ini sebenarnya dibuat untuk menghalau rasa takut setelah cerita-cerita dengan suami perihal mahkluk halus… (Haduhhhh salah saya ini kalau malam suka bangun untuk ke kamar kecil lagi). Jadilah aktifitas yang menyibukkan dan menghibur diri seperti ngeblog bisa bikin pikiran jadi teralihkan dari hal yang berbau horor. Dan juga film di bioskop TransTV membantu mengalihkan juga, soalnya harus serius nich nontonnya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s