Yang Bikin Semangat Ngeblog

Sebagai blogger, pastilah ada kalanya kita merasa males sekali ngeblog , kadang pengen posting tidak ada ide , kadang ada ide pas tidak membawa smartphone atau laptop, atau terkadang sedang sibuk di dunia nyata yang bikin kita tidak sempat membuka blog… Banyak sekali alasan untuk tidak ngoblog.
Tapi ada juga kok blogger yang rajin sekali, tiap hari posting , atau tiap Minggu, karena Meraka menargetkan untuk itu, banyak tujuannya.
Saya sering bolong-bolong meski kadang berniat untuk rajin posting , kebanyakan alasannya karena waktu buka hp sudah sangat ngantuk dan capek , terlalu sibuk di dunia nyata, momong anak-anak dan pekerjaan domestik ibuk ibuk di rumah yang sepertinya memang tidak ada habisnya ^^ (hehehhe… Alasan!!!???). Kalau sudah begitu untuk memulai ngeblog lagi biasanya susah, kecuali ada moment yang ingin di-posting.
Dan ada satu hal yang biasanya bikin saya jadi semangat lagi ngeblog , yaitu blog walking,  berkunjung ke blog blogger-blogger lain, kita bisa dapat informasi juga hiburan dengan membaca postingan-postingan itu, selain itu kadang kita juga dapat ide untuk menulis lagi di blog, kadang hal yang berbeda dengan blog yang kita baca, tapi postingan blog teman blogger kadang mengingatkan kita akan suatu hal yang kita lupa , dan itu juga bisa jadi ide postingan.
Nah… Tunggu apa lagi yang sedang males ngeblog mari kita blogwalking dulu siapa tahu dapat ide nulis ^^.

Iklan

2 thoughts on “Yang Bikin Semangat Ngeblog

  1. Klo blogwalking saya tiap hari blogwalking. Cuma nggak selalu meninggalkan komentar karena keterbatasan waktu. Hanya ke beberapa tulisan yang bisa merangsang komentar saja saya meninggalkan komentar. Selebihnya cuma ngasih like saja. šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s