Masakan Ibu

Saat jalan-jalan pasti kita sering mampir ke restoran, rumah makan, atau juga warteg untuk sekedar mengisi perut yang sedang lapar atau memang sengaja ingin mencicipi masakan di tempat makan tersebut.
Sering lah kita menjumpai rasa makanan yang WOW banget dari segi rasa, pengen balik lagi suatu hari nanti , bikin ketagihan kalau cuma sekali makan, dan pasti makan enak itu akan kita rekomendasikan pada teman-teman, keluarga , dan kenalan-kenalan kita. Tapi, seenak enak bagi kita makanan yang paling enak adalah masakan ibu, jika orang lain yang makan masakan ibu kita mungkin biasa saja, tapi bagi anak-anaknya makanan itu adalah makanan yang terkenal sepanjang masa, kapan pun, dan dimana pun , tidak ada yang bisa mengalahkan masakan ibu kita, karena masakan ibu selalu punya cerita, karena masakan ibu selalu penuh cinta .

Sama-sama bakwan jagung, sama-sama sayur bening , sama-sama tempe goreng, sama-sama sambel terasi… Tapi kalau sudah ada label “masakan ibu” pasti makannya lebih enak rasanya juga lebih lahap menyantapnya .
Ya… Masakan ibu selalu jadi yang terenak bagi anak-anaknya^^.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s