Sore dan Burger

Tinggal  di kota Jember itu sepertinya selalu dimanja, dimanja dengan banyak fasilitas yang bahkan sekarang menjadi semakin lengkap saja. Baru saja berdiri supermall pertama di Jember , Lippo mall. Yang fasilitasnya rencana nya ada rumah sakit juga sekolahnya, selain mall tentunya. Maka yang ada di Jember siapkan uang dan mental anda….^^ untuk menahan godaan belanja.

Saya tinggal di daerah Jember, dekat sekali kalau dari pusat kota , jalan kaki saja tidak terlalu capek (waktu saya masih remaja, sekarang ke pasar dekat rumah saja naik sepeda). Tiap sore ramai banget jalan(iya pasti ramai sichhh namanya juga jalan), banyak anak sekolah baru pulang begitu pula yang pulang kerja, nah… Di sisi kanan dan kiri jalan mulai buka warung makanan, tinggal milih, semuanya ada, dari nasi goreng, lalapan, mie ayam dari yang Jakarta sampai solo, nasi goreng juga ada lho nasi goreng Hongkong, gorengan, ayam krispi, soto , kalau ingin program penggemukan badan berkunjung dan tinggal di sini sebulan saja, insyaAlloh subur badan ^^. Kalau mau diet ya diem di rumah saja , kalau keluar rumah pasti mudah tergoda, paling tidak dengan aromanya, pak sate tiap sore lewat depan rumah… Gimana Mau hidup hemat kalau begini?? ini masih di daerah rumah saya, belum keluar ke jalan besar… Kalau keluar ke jalan besar bisa dipastikan lebih menggiurkan lagi godaannya , banyak restoran cepat saji berjejer di sekitar jalan raya, tinggal milih dan nanyain isi dompetnya , sesekali boleh lah nyobain, sering juga tidak apa, wong uang juga uang sendiri ^^.


KFC, Pizza Hutz, CFC, Conato, itu gerai makanan dan kue yang hampir pernah sepi pengunjung, ya Alhamdulillah Jember perekonomiannya makin berkembang, yang belum ada tinggal gerai Burger King Indonesia, semoga bisa menyusul teman-temannya , dan bisa segera buka juga, biar lengkap semua ada di Jember, jadi ketika anak saya pengen burger bisa langsung meluncur ke gerai Burger King Indonesia, semakin mudah saja kan keliling-keliling mencari makanan yang diinginkan dan disukai. 

Akhir-akhir ini memang lagi pengen burger anak saya, gara-gara Spongebob mungkin yang tiap hari bikin Kraby Petty, jadi kebawa pengen makan burger juga, sering main oke google dan muncul lah gambar burger yang enak-enak, dan dianya pengen makan seperti yang ditampilkan Google, dan karena lihat review burger di Burger King Indonesia banyak yang bilang enak, maka saya rasa wajib nyobain juga, ayo kapan hadir di Jember Burger King Indonesia? saya tunggu, Nay kepengen banget, emaknya lebih kepengen banget…^^

Burger King

Lihat gambarnya malah makin kepengen 😅.

Untuk menghibur sementara tadi sore saya mencari makanan yang bisa saya jangkau dulu, yang bisa dicari di sini dan anak-anak suka. Seperti cilok dan roti bakar coklat stowberry , dari burger ke cilok dan roti bakar ini ceritanya , biar saja wes, namanya sore-sore menghayal makam burger tapi akhirnya yang didapat malam cilok dan roti bakar. Suka-suka, pengennya besok sore duduk di dalam restoran Burger King Indonesia dan menikmati hidangan burgernya bersama suami juga anak-anak… Cepet buka ya di Jember ya Burger King Indonesia, supaya impian menghabiskan sore saya bisa segera terpenuhi … Aamiin …

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s