Surabaya oh Surabaya 

Patung Suro dan Boyo

Mendengar kata Surabaya , sudah berseliweran berbagai hal di dalam pikiran , ingat waktu di stasiun Gubeng , atau juga waktu satu bulan penuh menghabiskan masa praktek kuliah di sana bersama teman-teman seangkatan.
Cerita tentang Surabaya , seperti tidak ada habisnya , masih ingat waktu kesasar di salah Rumah Sakit dan muter muter naik taksi, atau juga waktu diajak jalan-jalan teman yang tinggal di sana, keliling kota, nyebrang jembatan Suramadu kemudian balik lagi, sumpah kayak tidak penting banget, cuma nginjekin kaki di tanah pulau Madura kemudian balik lagi ke Surabaya , tapi lucu kalau ingat …
Pertama kali merantau bersama suami, kota Surabaya juga yang menjadi tempat yang selalu jadi tempat singgah buat nunggu kereta, rasanya sudah akrab banget dengan stasiun Gubeng kala itu, atau kalau pas balik ya stasiun Pasar Turi…

Selain tempat-tempat itu kalau Surabaya juga kaya kuliner lho … Dulu waktu praktek seringnya sichhh beli nasi goreng , terus kalau sarapan pagi nasi pecel Madiun jadi andalan dengan sambel tumpengnya. Kadang kalau pengen makan daging ya beli tongseng … Makanannya enak enak… Kalau mau yang pasti enak tanya rekomendasi dari teman yang bermukim di sana pasti dikasitahu tempat yang recommended banget dan tidak akan bikin kecewa.
Kemarin waktu buka-buka media sosial karena kangen iseng kirim chat ke teman akrab yang sekarang tinggal di sana dengan keluarganya, ujung-ujungnya ngajakin main ke sana, lama tidak ketemu kalau waktu pulang kampung banyak tidak ketemunya, karena kadang dianya cuma pulang sebentar dan rumah kita yang  berjauhan sekarang, sayanya ikut suami, jadi waktu sama-sama di Jember banyak tidak ketemunya. 

Biar bisa ketemu solusinya  hanya satu yaitu saya main ke sama, karena dianya di sana kerja, libur selalu tidak lama. Kalau keana mau diajak jalan jalan keliling Surabaya, sudah terbayang di angan-angan mau kemana saja, nostalgia juga pergi ke tempat baru yang belum pernah dikunjungi.

 
Kalau tempat liburan pengen ke kebun binatang saja, sambil ngajak anak-anak lihat hewan , kesukaannya mbak Nay, terus keliling-kaliling kuliner. Saya lagi pengen jalan-jalan terus nyobain steak di holycow ,
Oh iya, kenapa pengen nyobain steak di holycow ? Ini semua  gegara buka situs yang bahas dan ngeriview holycow steakKomentar dan review nya semuanya bilang enak… Jadi pengen nyobain steak di sana.

Holycow steak

Dari review yang saya baca tidak ada komentar yang mengecewakan, semua bilang holycow steak sangat enak, bahkan beberapa warganet yang di kotanya belum buka, pengen tempat holycow steak ini  segera dibuka, bisa dibayangkan betapa enaknya kan???(stttt bikin ngi*** saking kepengennya). Ayo segera merapat para penggemar steak… Di Surabaya sudah ada lho, holycow steak ada di Jalan Pregolan No.3, Tamansari, Surabaya Pusat , Surabaya. 

Selain di Surabaya di malang juga sudah ada, jadi bagi teman-teman yang ada di Jawa timur  tidak perlu jauh jauh ke Jakarta kalau pengen holycow steak , cukup ke Surabaya atau ke malang pilih kota yang paling dekat, atau yang sedang dikunjungi, langsung mampir dan nikmati holycow steaknya.

Bicarakan holycow steak, jadi semakin tidak sabar pengen segera ke Surabaya, tapi masih harus sedikit bersabar menunggu suami libur kerja, biar bisa lengkap liburan serta jalan-jalan sekeluarga, lebih seru rasanya. Segara susun list liburanmu yukz… 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s