Drama Korea dan Episode Akhirnya

Masih tentang Drakor alias Drama Korea , sebelum saya nonton Temperature of Love, saya nonton The Bridge of Habaek, waktu nonton drama itu sudah sampai di episode 6an, karena drama itu akan tayang sebanyak 16 episode, berarti saya masih harus menunggu 10 episode yang belum tayang, tiap Minggu 2 episode, jadi total saya harus menunggu 5 Minggu untuk Spain pada episode akhir.

Kenapa jadi menghitung episode ya????
Jadi begini ceritanya, saya termasuk orang yang gampang baperan kalau lihat drama, otomatis penasaran banget kalau sudah sampai pada akhir episode tiap Minggu, nebak nebak dengan preview yang ada… Berharap tidak ada yang bersedih… Atau kalaupun sedih cepat berakhir, Kebawa ke perasaan ke dunia nyata. Menuju episode akhir biasanya konfliknya memuncak, dan tidak jarang bikin ikut nangis bombai, kalau sudah begitu rasanya tidak sabar menunggu hari tayangnya drama, yang biasanya cuma dua hari dalam seminggu, Senin Selasa , atau Rabu Kamis, dalam seminggu selama belum tamat terus nungguin tibanya hari itu di Minggu depan, sampai segitunya ^^.
Ketika drama itu berakhir alias tamat , kadang malah ada rasa kehilangan, sudah begitu saja… Tidak ada yang ditungguin lagi tiap minggunya , karena kadang drama penggantinya belum mengena di hati, meski sebenarnya ada rasa lega juga akhirnya happy ending, bisa ngulang scane adegan favorit, ngulang nonton besok-besok ya, buat hiburan , tetap saja rasa kehilangan itu tetap ada. Jadi mulai sekarang nikmati saja setiap proses nontonnya , yachhh Temperature of Love sudah mau masuk masa konflik, galau nonton sedih, tidak nonton penasaran… Soga happy ending …

Iklan

2 thoughts on “Drama Korea dan Episode Akhirnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s