Lebaran

Sudah lebaran…

H+3 ini dan baru sempat mengucapakan

“Minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin , selamat Idul Fitri teman-teman semua yang merayakan”.


Postingan Ramadan sepertinya belum terpenuhi, dan tiba-tiba sudah lebaran, terkejut?!!! Tidak juga sebenarnya, hanya kadang merasa kenapa cepet banget ya waktu berjalan… Belum ini belum itu eh sudah lebaran, niat hati pengen bikin kue nastar tapi apalah daya, sibuk sekali kemarin pas di hari hari mendekati lebaran. Tidak mudik kemana-mana tapi kok ya tetap sibuk…
Rasa-rasanya pengen Ramadan terus, karena suasana Ramadhan selalu spesial, semuanya… Dari sahur, puasa pertama, menyiapakan menu berbuka, berburu cincau untuk takjil, sholat tarawih , suara orang tadarus di masjid… Semuanya spesial, tidak akan sama dengan hari hari di bulan lain… Dan satu lagi suasana menjelang lebaran juga menambah spesialnya bulan Ramadhan…
Apa saya saja ya yang merasa satu tahun ini rasanya cepat sekali, setahun yang lalu lebaran mudik ke Solo, tapi rasanya kok masih kemarin ya… Hmmmm… Dan juga di bulan Syawal tahun lalu Putri kedua saya lahir, sekarang sudah mau satu tahun saja… Cepet besar ya ndukkk… ^^
Tulisan kali ini adalah tulisan pertama setelah rasanya lama sekali tidak ngeblog, baik posting maupun blogwalking… Terlalu sibuk di dunia nyata… Jadi kurang perhatian dengan dunia maya… Alasannnnn ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s