Nonton Film Pendek “Surat Cinta untuk Starla”

Pertama tahu dengan lagu “surat cinta untuk Starla” itu dari suami, waktu itu suami pinjam hp saya untuk streaming karena hpnya masih di-charge. Saya hanya tanya lagu apa itu yah. Ya dia bilang lagunya bagus yang nyanyi vokalisnya Last Child, Virgoun (jadi ingat adik kelas pas SD namanya sama. Heheeee ^^) tapi karena saya belum pernah dengar ya biasa saja, sampai kemudian saya dikirimi kutipan lagu itu oleh suami

Barulah kemudian saya penasaran dengan lagu itu, lanjut nyari di YouTube

Bagus banget liriknya, dan secara nggak sengaja (bahasanya “gak sengaja”) Nemu juga film pendeknya, yang meranin jadi tokoh utamanya aka Hema adalah Jefri Nichol… Jadilah tertarik untuk nonton film ini ^^,

Saya sudah nonton sampai chapter 7, ^^
Jadi temanya hari ini malam Minggu nonton film pendek “Surat Cinta untuk Starla”. 

Tinggalkan Balasan

