Nonton “Fall in Love” Movie 

Sepertinya malam ini mood Ngeblog lagi sangat bangus. Jadi, bisa posting 2 postingan sekaligus , padahal beberapa kali anak kedua saya yang masih 7 bulan bangun, biasane kalau sudah begitu ikutan tidur, eh ini mata masih saja tidak mau terpejam.^^

Postingan kedua saya malam ini masih tentang film, 2 hari yang lalu, malam Jum’at kemarin saya nonton tv dan ketemu sama film ini, awalnya biasa juga karena lama banget tidak nonton film romantis, jadi tidak ngeh awalnya kalau film ini romantis bangettt… 

Beberapa dialog di film ini mengingatkan saya  pas masa SMA dulu, pernah berfikir tentang seperti apa ya jodoh saya, jangan jangan kita pernah bertemu atau paling tidak pernah berpapasan namun tidak saling sapa karena memang tidak saling kenal.
Ya, di film ini ceritanya flashback, saya nonton serius waktu adegan si cewek patah hati karena cowok yang dikira jodohnya ternyata bertemu dengan cewek lain yang selama ini ia cari, terus ia ke dokter gigi buat nyabut giginya, gak nyambung kan??? Nah biar nyambung dari sini dilanjut ke kisah cowoknya… 

Penasaran???

Saya menemukan link filmnya , kapan hari Nemu di YouTube tapi hanya bisa ditonton dengan buka YouTube di UC Browser.

2 thoughts on “Nonton “Fall in Love” Movie 

Leave a Reply

