Begadang Part 2

Baru kapan hari cerita kalau saya sudah tidak akrab lagi dengan yang namanya begadang, dan karenanya saya juga tubuh saya sudah tidak terbiasa dengan itu.
Dan tadi malam benar-benar merasakan apa yang namanya begadang, karena Putri kedua saya, Adek Ain sedang flu, dan sebelumnya malam Jum’at manis tadi malam saya ajak keluar di depan gang, jalan-jalan, kalau kata para orang tua memang malam Jum’at manis agak mistis, bisa jadi anak kecil terlebih bagi yang belum punya gigi (katanya kalau belum lepas gigi susunya, anak kecil sering kelihatan mahkluk halus, nah apalagi yang gigi susu nya belum tumbuh). Jadi wes tadi malam Mama dan ayahnya begadang, saya baru tidur sekitar jam setengah 2 pagi, jam 4 an adik sudah bangun, total tidur sekitar 2,5 jam an, saya ngantuk pagi harinya, tapi karena bukan hari libur saya harus tetep bangun untuk masak buat yang kerja dan yang sekolah. Setelah kerjaan pagi hari selesai dari masak hingga mengantar anak sekolah saya akhirnya bisa ketiduran sebentar saat menidurkan si adik, badan rasanya capek semua, meriang, mau muntah seperti orang masuk angin. 
Kondisi badan yang terasa capek itu berlangsung hingga sekarang, mau tidur lagi dari si adik bangun sudah hampir gak bisa. Sudah di pejamkan mata ini, tetep aja susah tidur. Seperti itu rasanya jikalau tidak terbiasa begadang, terus begadang.
Lain kali insyaAlloh akan tidur lebih awal.

NB: sejak lahir hingga sekarang umur 5 bulan lebih Dek Ainayya, Putri kedua saya, memang hampir tidak pernah rewel. Saat masih baru lahir, kalau tidak saya bangun in untuk menyusu tiap 2 jam ya tetep tidur, kalau malam memang pules banget tidurnya, baru tadi malam perdana flu dan hidungnya buntu, jadilah rewel…

Leave a Reply

