Mbak Nay Sakit

Seminggu setelah dek Ai sakit akhirnya jadi juga berkunjung ke rumah mbak uti (mbah putri) di Ambulu, kampung halaman saya, desa saya tercinta dan merupakan salah satu desa yang terletak di Kecamatan Ambulu. Karena setiap sore cuaca tidak mendukung untuk bepergian jadilah rencana berangkat pada Sabtu sore diundur jadi Minggu pagi,  pada kenyataannya malah agak siang berangkatnya, masih ngurus cucian (namanya juga ibu-ibu)^^.

Sebelum berangkat, ada saudara yang bilang kalau badannya Nay agak demam, tapi pas saya cek suhu badannya masih normal, tapi dari matanya terlihat sepertinya ia agak tidak enak badan, meski begitu kami tetap berangkat hari itu.
Di tengah perjalanan Nay tiba-tiba minta minum, karena lupa tidak bawa air mineral kami akhirnya berhenti di sebuah minimarket yang kami lewati, dari situ Mbak Nay mulai terlihat lemas, dan lesu, badannya pun mulai teraba hangat, karena sudah dekat dengan rumah mbah utinya kami tetap akan melanjutkan ke rumah utinya, waktu mau menghidupkan sepeda eh sepeda motornya ayah mogok gak bisa dihidupan, Nay semakin lemas dan pengen tidur, sepeda malah gak nyala… Untung di depan minimarket ada bengkel, nunggu sebentar  suami memperbaiki sepedanya, barulah kemudian kami melanjutkan perjalanan.
Di rumah utinya Nay langsung bubuk setelah makan serta minum obat penurun panas, sore harinya panasnya sempat turun, tapi menjelang malam naik lagi, karena masih sakit rencana balik ke Jember di hari Selasa harua diundur sampai Nay kondisinya membaik.
Mungkin hari dan bulan-bulan ini lagi musim anak sakit, lihat status fb teman-teman anaknya juga ada yang sakit. Semoga yang sakit bisa segera sembuh… Aamiinn…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s