Nonton Love O2O

Judul lain dari Love O2O adalah Just One Smile is Very Alluring.

Love O2O versi Drama

Versi film

Pertama kali tahu tentang cerita Love O2O dari teman di fb yang ramai bicarain filmnya, banyak yang ngomentarin pantes mana pemerannya Bai Wei Wei yang versi film atau drama, begitu juga dengan pemeran Xiao Nai nya. Tapi, kala itu belum tahu bener tentang drama ini, belum tertarik karena di fb tidak ada yang menjelaskan review tentang drama ini sampai akhirnya baca blognya Mbak Sulis Peri Hutan, dari situlah saya tertarik untuk nonton, di blog itu selain review drama dan filmnya juga ada link downloadnya jadi sungguh saya dipermudah untuk nonton (bisa download atau nonton online).
Setelah nonton baru tahu jalan ceritanya, juga hal-hal yang ramai diperbincangkan di sosmed tentang perbandingan drama juga filmnya. Kalau menurut saya nonton drama mempunyai rasa yang berbeda dengan nonton filmnya, keduanya bagus kok, hanya saja dalam verai film ada beberapa perbedaan selain pemainnya juga jalan ceritanya, seperti diperpendek dengan jalan cerita biar cepet selesai tapi tidak mengurangi ceritanya.

Adegan yang paling menarik dalam versi film yang tidak ada di versi dramanya saat Wei Wei membicarakan Xiao Nai dan yang dibicarakan ada di belakangnya tapi ia tidak menyadarinya.

Suka banget pas adegan ini, nonton sampai berulang-ulang gak bosen ^^.

Ya demikian sedikit cerita setelah nonton love O2O, saya nontonnya via hp, hehehee .^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s