Visualisasi Tokoh Novel “Not A Perfect Wedding” (Versi Saya) 

Pengen nulis postingan kali ini sebenarnya sudah dari pertama dapat novelnya. Itu sudah setahun yang lalu bahkan lenih dari setahun kalau ingat dapatnya pas awal-awal tahun, sebelum diterbitkan saya sudah membaca sebagian cerita di novel ini di wattpad,penulisnya adalah salah satu penulis hebat yang posting karya-karyanya di wattpad, dan NAPW ini termasuk cerita yang selalu berada di atas paling sering dibaca dan dicari di wattpad kala itu. Nah pas konflik cerita di NAPWnya ternyata penulis dapat tawaran untuk diterbitin, jadilah cerita dalam novel ini tidak pernah tamat di wattpad, karena Mbak Asri menuliskan kelanjutan ceritanya di buku.

Sejak saat itu saya pengen banget baca novelnya, pengen beli jika sudah ada di toko buku di kota saya, karena pengen tahu kelanjutan kisah cinta Raina juga endingnya. Dan suatu ketika pas ada rangkaian blogtour NAPW dan giveaway yang hadiahnya novel ini, saya ikut dan dapat bukunya(sepertinya saya sudah posting tentang ini ini postingan saya yang dulu).

Jadi langsung balik ke topik, ke visualisasi tokoh novelnya menurut versi saya, ketika membaca ulang novel ini saya membayangkan mereka ini tokoh dalam dunia nyatanya, semoga kalau dibuat film bener-bener mereka yang meranin.

  • Nicholas Saputra sebagai Pram(Pramudya Eka Rahardi)

      

  • Andi Arsyil Rahman sebagai Raka (Prakarsa Dwi Rahardi) 

  

  • Citra Kirana sebagai Raina

Citra Kirana, cocok banget buat mewakilin tokoh Raina dalam bayangan saya

  • Vino G. Bastian sebagai Arman, kakak pertama Raina

  • Herjunot Ali sebagai Pasha, kakak kedua Raina

Demikianlah daftar visualisasi tokoh novel NAPW dalam bayangan saya, semoga suatu hari nanti bener diangkat ke layar lebar jadi sebuah film.

2 thoughts on “Visualisasi Tokoh Novel “Not A Perfect Wedding” (Versi Saya) 

Leave a Reply

