Lama gak Aktif di Medsos

Sudah lama sekali rasanya tidak posting, selain itu juga lama sekali gak aktif di medsos, seringnya akhir-akhir ini hanya membaca beberapa berita yang sedang banyak ditayangkan di tv. Blog jadi sepi postingan ^^.
Alasan dari itu semua sebenarnya, saya agak males buka hp sejak hp saya rusak dan masuk bengkel sampai hari ini belum ada konfirmasi kerusakannya dan kapan tuh hp selesai, semoga bisa terima jadi seperti hp baru^^… aamiin… saya posting kali ini pakai hp suami yang beli hampir barengan dengan rusaknya hp saya, dan hp barunya malah sementara berada di tangan saya, untuk saya pakai sampai hp aaya selesai tentunya ^^.

Sekian lama gak nonton dan nyari tahu drakor terbaru, pas iseng-iseng buka youtube lakok nemu ini drama…

Langsung jatuh cinta sama ide cerita dan soundtracknya di atas, pemeran ceweknya juga masuk aktris korea fovorit saya… haduhhhh malah stuck neg drama korea lakok… padahal jadi tambah sibuk belakangan ini (macak sok sibuk^^).

Nb: ini adalah postingan awal setelah lama gak posting, yang punya blog sedang sibuk belajar jadi ibu yang baik ^^ ngurus anak dan rumah, dan sedang menikmati proses itu.

Leave a Reply

