Yes, Nastar

#latepost

image

Postingan saya banyak sekali yang #latepost, hehehe ^^, karena yang punya blog alias saya selama bulan Ramadhan juga awal Idul Fitri sangat-sangat jarang buka blog, mau posting kadang sudah capek banget (*macak orang sibuk). Kalau pas Idul Fitri ada kegiatan silaturahmi ke saudara di kota yang jaraknya jauh (jadi merasakan bagaimana macetnya arus musik, pengen cerita di postingan lain, semoga semangat posting).

Kembali ke topik nastar, kue yang  beberapa tahun ini menjadi kue yang harus ada di meja tiap lebaran, awalnya dulu coba-coba resep di majalah, eh pas pertama buat langsung sukses dan rasanya ngeju bingitsss, pas lebaran selalu jadi kue yang pertama kali habis, jadilah kue ini harus selalu ada di toples pas lebaran. Banyak yang suka ^^.

Kali ini pun masih baru dapat berapa hari saja tinggal setengah toples, padahal ini sudah isi ulang 2x, kurang banyak mungkin buatnya ^^… Pengen buat yang banyak sich waktu puasaan kemarin tapi karena yang bantuin gak banyak, dan akhir-akhir malah nyetak sendiri, mau nambah satu resep lagi Hayati sudah lelah, benturan dengan waktu masak untuk berbuka, riwehhh kalau ngerjakan sendiri ^^. Tapi sudah cukup seneng kalau kue buatan sendiri jadi kue yang paling cepet habis pas lebaran ^^.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s