Sorry – Justin Bieber (Cover YouTube)

Lagu “Sorry” nya Justin Bieber akhir-akhir ini banyak sekali dibicarakan, sering muncul di tv juga sering muncul di youtube, hehehe karena saya beberapa kali nonton videonya. Selain video originalnya, video cover ilangnya juga banyak yang bagus. ^^ diantanya yang jadi fovorit saya:

1. KHS Cover
Saya memang paling favorit dengan lagu-lagu yang dicover ulang oleh KHS (Kurt Hugo Scheneider) apalagi di vodeo ini kita bisa dengerin suaranya Kurt yang alus banget. ^^

2. Vidya Mashup Cover

     Dalam video ini Vidya menyanyikannya lagu Sorry dengan menggabungkan dengan lagu India ” Kandukondain Kandukondain”, suaranya India banget, bagus, saya suka, saya suka ^^.

3. Against The Current, Alex Goot, KHS Cover
    Kali ini KHS mengcovr lagu Sorry bareng dengan ATG juga Alex Goot, duet antara Chrissy dan Alex memang selalu keren

4. Megan Nicole Cover
    Suaranya sudah tidak usah diragukan lagi bagusnya, dan lagi dalam cover ini yang sangat menarik adalah lirik dalam Bahasa Spanyolnya.

   

Ya demikianlah cover lagu “Sorry” paling saya sukai, bagaimana dengan teman-teman?

Tinggalkan Balasan

