Ketika Malas dengan Semua Jenis Sosmed

Sosmed (sosial media) atau media sosial adalah hal yang sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat jaman sekarang. Karenanya beberapa dari kita tidak bisa dipisahkan dari internet, dan mungkin beberapa dari kita sudah memasukkan internet dalam salah satu daftarvkebutuhan pokok, aku??? Ya tergantung sikon alias situasi dan kondisi, kadang gak pengen banget buka internet, kadang dalam sehari semangat banget liat situs- situs berita juga blog-blog favorit.

Beberapa hari ini, dan bahkan mungkin sekitar sebulanan ini saya males banget buka akun di jejaring sosial, contoh saja fb, jika ada pemberitahuan biasanya saya skip, saya lihat pas saya buka sedang buka fb.

Dan terkhusus untuk blog ini juga teman-teman yang bersedia komentar di postingan yang lalu, maafkan saya belum membalasnya, tapi sudah saya baca, dikarenakan pas mau bales jaringannya uangel, pencet-pencet tetep gak terkirim balasan komentarnya, dan karena beberapa waktu saya memag gak buka blog jadi tetep belum saya balas maafkan ya…

2 thoughts on “Ketika Malas dengan Semua Jenis Sosmed

Leave a Reply

