Hanya Serba-Serbi Biasa

Hmmmm

Kemarin sewaktu ngenet tiba-tiba kepikiran dengan blogku. Dan langsung saja saya melihat blog yang sudah lumayan lama tidak diisi dengan postingan biasa ku.

Tanggal 2 saya posting di bulan ini dan tidak ada tanggal-tanggal lain di belakangnya. Itu berarti hanya sekali saja saya posting di bulan ini, padahal sekarang sudah menginjak di tanggal 13…kemana saja tidak posting???

Saya sebenarnya sedang senang-senangnya membaca banyak hal juga menulis sesekali. Tapi bulan ini lumayan banyak aktivitas… Badan yang agak kurang fit, Nay yang kapan hari sakit, dll… Jadi yang masih saya lakukan adalah membaca berita sesekali, dan posting di tulisan di blog, yang pasti bukan blog ini, karena sedang pengen menyindiri dengan blog di suatu waktu, kadang begitu.

Ya sudah begitu saja…

22 thoughts on “Hanya Serba-Serbi Biasa

Leave a Reply

