Kuota Internet

Sekarang ngeblog sudah sangat dimudahkan dengan adanya aplikasi blog di hp. Jadi kesulitan mau posting dimana dan kapan saja sudah jarang terjadi.

Karena posting tulisan di blog melalui telepone genggam lebih mudah bagi saya yang suka spontan nulis dimana dan kapan saja, tentulah keberadaan kuota internet sangatlah penting, menggandalkan wifi yang jelas tidak selalu ada di tempat saya berada tentu bukan solusi untuk bisa posting kapan saja dan di mana saja.

Oleh sebab itulah saya secara alamiah menjadi seorng pemburu kuota internet. Prinsip saya kalau bisa dapat harga yang lebih murah, kenapa enggak?! Dari satu operator pindah ke operator lainnya, membandingkan kuota yang didpat dengan harga yang kita dapat, bagi yang punya kesibukan lain dalam kesehariaannya tentu hal ini ribet, bagi saya seru saja… ^^

Tidak enaknya dari pencarian paket internet termurah adalah nomer kita akan berganti-ganti. Atau kalau bisa ngatur dengan menggunakan hp dengan  2 simcard, itu sepertinya mudah. Saya suka ini, saya yang sudah kadung alias terlanjur jatuh cinta dengan paketan internet 2 GB an lebih dengan harga 20k an, masih bisa mengatur kuota untuk sore dan malem yang kadang hanya dapat 200MB dengan ikut paket 24 jamn di kartu satunya. Ya, dengan begitu bisa menghemat uang pengeluaran belanja pulsa tiap bulannya ^^.

One thought on “Kuota Internet

  1. Ha-ha bener banget nih, tapi saranku nih, coba pake device smartfren yg 4G, dijamin ga bakal lemot Dan lelet hehe, aku suda nyoba gathering.kan handphoneku ke 5 laptop temenku dengan streaming YouTube semua, alhasil ga da buffering hehe

Leave a Reply

