Menjadi Cepat Besar (Dewasa)

Banyaj dari kita mungkin ingin anak kita cepet besar, pengen tahu bagaimana ia akan memakai seragam sekokah TK nya, kemudian SD nya, sekolah menengahnya, saat masuk dunia perkuliahan…

Masa depan memang sebuah misteri, tapi tidak jarang kita berharap banyak pada masa dwpan, terlebih jika itu menyangkut dengan buah hati kita.

Dulu akh juga pengen sekali Nay, purtri kecilku cepat besar, hingga sampai pasa suatu waktu kita bisa diakusi dan cerita bersama tentang apa-apa yang ia hadapi di sekolah, kesulitan-kesuliatan yang ia hadapi,  hobi yang ia sukai, dan masih banyak lagi….

Tapi, memikirkan hal itu (apa yang terjadi di masa depan) dengan terlalu sering tentu bukanlah hal yang baik. Suatu yang masih jadi misteri itu hanya bisa sentuh dengan do’a- do’a kita.

Biarlah yang terjadi saat ini menjadi nikmat tak hingga yang harus kita syukuri dengan tidak meminta dipercepat dalam melewatinya tentunya. Karena tanpa kita minta waktu telah berjalan dengan begitu cepat. Nay sekarang sudah bisa nasehatin mama atau ayahnya kalau salah menurutnya, padahal rasanya baru kemarin ia belajar ngomong sebisanya dengan kata ” wa…waa….waaaa…waaaa” yang keluar dari lisannya.

Tumbuhlah dengan semestinya sayang… Menikmati tiap harimu menjadi anak yang hidup di dunia anak yang penuh tawa, ceria.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s