Harus Bagaimana Lagi???!!!

Iseng-iseng nulis di aplikasi word hp, dan pengen banget posting di blog satunya, karena pengen bisa meramaikan blog ini juga blog di blogspot. Setelah menulis tulisan yang cukup bagus menurutku, jarang-jarang kan nulis begitu (hasilnya lumayan bagus kalau dibaca), eh waktu disimpan salah klik dan berakhir ilang sudah tulisan-tulisan itu, “memori anda tidak cukup”… Bagitulah bunyi peringatan sebelum saya kehilangan tulisan itu, entahlah kenapa terus saya pencet instruksi “oke”, dan dalam sekejap hilanglah tulisan yang saya buat.

“Harus bagiamana lagi saya???!!!” Ini moment seperti saat nulis banyak di komputer dan belum sempat ngesave lampu mati, dan ilanglah tulisan itu…

Haruskah jerit-jerit???!!! Namun apapun itu tidak akan bisa mengembalikan tulisan saya pada kondisi semula…

Leave a Reply

