Ketika Nulis

image

Hasil tulisan saya setwlah lama tidak menulis aksara jawa

Pagi tadi ibuk pengen nulis mencari buku yang ada aksara jawanya, kemudian beliau bilang kalau pengen menulis aksara jawa. Saya dengan bengga bilang kalau saya bisa bantu menuliskannya, karena saya merasa masih hafal, eh ternyata pas nulis muali aksara “ha”, lanjutannya lupa, alhasil saya lihat di internet, dan lengkap sudah tulisan saya…. Dari ha sampai aksara “nga”.

Kok bisa lupa sichhh, padahal pas sekolah dulu hafal betul dengan semua aksara jawa itu.

Tinggalkan Balasan

