Postingan Biasa

Pagi tadi sempet nulis dan rencananya mau posting di blog, tapi ternyata sewaktu akan dipost terjadi salah klik, dan langsung hilang seketika tulisanku yang lumayan panjang… (pengen teriak tapi kok ya gak pantes :D, jadi hanya diam memendam rasa ” bangkel”).

Saya sungguh tidak terbiasa mengetik di hp android yang touchscreen… tapi hp saya yang sekarang lumayan susah untuk ngeblog, jadi penge ganti hp yang bisa mudah menjangkau aplikasi blog di hp. Alasannya tidak lain adalah karena saya tidak biasa menulis di PC, maklumlah saya masih sangat amatir di dunia blog juga dunia menulis, dan merasa lebih nyaman ketika menulis di depan hp, bisa menulis kapan dan dimana saja tanpa perlu menghidupkam laptop….. hehehehehe… laptop hanya bisa dijangkau saat anak sudah tertidur, kalau tidak pasti akan diambil alih untuk  ngegame…

Ini hanya postingan biasa, saya buat untuk abseb di blog, bahwa hari ini saya audah posting….(*sungguhgakpenting).

One thought on “Postingan Biasa

Leave a Reply

