Tentang Do’a

image

Mari membaca dan kita akan semakin yakin akan kekuatan do'a

Saya membeli buku ini bulan lalu, buku “Catatan Hati, di Setiap Do’aku”, karena bulan kemarin termasuk bulan tersibuk, bahkan awal bulan ini pun masih sibuk, saya baru membacanya beberapa hari yang lalu, meski sebenarnya bagian awal saya baca saat baru beli, kelanjutannya baru kapan hari membacanya.

Buku ini sangat bagus isinya, rekomendasi bagi siapa saja yang pengen belajar tentang “pentingnya sebuah do’a”.

Saat tiba di bab “Dalam Sukar, Ada yang Ingin Dikatakan Nya”, saya belajar bahwa perjalanan kita sampai pada titik ini adalah atas rencana Nya. Dan percayalah selama kita masih perpegang teguh pada Nya, semua akan indah pada waktunya, insyaAlloh.

Di bab ini diceritakan bagaimana tokohnya mendapatkan masalah dalam kerjaannya, berpindah-pindah kerja dari satu tempat ke tempat lain, hingga ia berpasrah dalam do’anya, dan ternyata ia diterima di sebuah perusahaan yang mempertemukannya dengan jodoh. Sudah jelas sekali, bahwa setiap langkah kita mendekatkan kita pada takdir kita, dan semuanya tidak akan lepas dari do’a kita, karena kita tidak akan pernah tahu seperti apa masa depan, hanya do’a kepada Nya lah yang akan menjadi pegangan kita melewati setiap masalah.

SubhanAlloh…


Rasulullah SAW bersabda:
“Alloh SWT berfirman:’Aku bersama hamba-Ku, selama dia mengingat-Ku, dan lidahnya terus bergerak menyebut nama-Ku”

Leave a Reply

