Lucu Banget

Hari ini sebenarnya hari dimana ide menulis lagi sepi, sepi bukan berarti gak ada, ada tapi masih sembunyi entah dimana ^^.

Pas mau tidur siang, iseng dengerin lagu favorit yang memang sudah saya simpan rapi di dalam daftar musik di hp ^^, sambil dengerin musik saya coba membuka file dukomen di dalam hp, membaca tulisan saya yang sudah dulu-dulu, isinya ada beberapa curhatan, dan juga yang amazing ada puisi yang tadi saya publish sebelum postingan ini, dan ada banyak cerita yang saya tulis(yang hampir kesemuanya belum mencapai ending), bahkan ada beberapa cerita yang masih hanya prolog saja ^^ dan saya lupa mau melanjutkan gimana???

Ya, semoga cepet dapat kepedean supaya saya bisa posting cerita lebih banyak lagi, ngalahin postingan saya tentang curhatan ^^.

Leave a Reply

