Lagi Butuh Headset

Ngantuk banget hari ini, kemarin juga begitu, kemarinnya lagi juga… Hahahahaha… Ya kapan terus gak ngantuknya lek gt…??? Yang jelas ngantuk tiap malam dan hampir tiap hari ^^, butuh istirahat.

Hari ini spesial, karena saya ditemani sama yang namanya “capek banget”, dan itu semua buat ngantuknya berada pada level lumayan tinggi, kalau ditulis jadi “nguuuuuuuuuantuk”. Tapi, lagi kangen banget sama mp3, mentelengi daftar lagu, dan nonton video klip kesayangan, sayangnya memoricardnya malah ketukar, masih untung ada dua lagu favorite yang sudah saya bluetooth ke memori yang ini.

Karenanya saya butuh headset kali ini, ya mari merindu pada yang dicinta seng lagi sibuk sama kandang kelincinya ^^ (kalau saya).
Tadi wes hampir minta jemput Yah ^^, tapi kelingan arep dikruyuk aku gak jadi minta jemput, hehehhehehehehehehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

