Sudah Tanggal 29

Sudah tanggal 29 ternyata, saya tidak terkejut karena saya memang menyadari kalau kemarin tanggal 28, ya efek kesibukan mendadak menjadikan saya hampir setiap hari melihat tanggal ^^, ada berapa minggu dalam bulan ini, ada berapa minggu dalam bulan besok… abaikan kenapa saya sampai segitunya, ini efek kesibukan sehari-hari ^^.

Beberapa hari ini postingan blog isinya begini-begini saja, pengen posting cerpen, atau kalau tambah kadar pedenya pengen posting cerbung (lha tapi cerbung yang mana juga???!!! Belum sampai segitunya dalam menulis cerita, karena kebanyakan terbengkalai, terbaring hanya dalam bentuk sinopsis saja, dan kerangka karangan yang belum juga sempurna).

Tapi, semangat nulis tidak hanya sampai di situ saja kan, karenanya saya pengen tetep posting apapun, sebisa saya 🙂 .

Leave a Reply

