Sibuk [^^]

Sibuk…

Ya, saya sibuk… Memang bukan sibuk seperti ibu yang berkarir di dunia kerja… Tapi saya sibuk sebagai ibu rumah tangga, juga sebagai anak. Jadi kesibukannya lumayan menyita waktu, saya yang biasanya nyantai-nyantai tiba-tiba dihadapkan dengan banyak hal yang membuat saya sebenarnya juga banyak belajar menyadari betapa banyak hal yang masih belum saya bisa sebagai seorang yang sudah menikah…

Menikah membuat saya belajar banyak hal, dari yang tidak bisa masak menjadi bisa masak meski hanya sekedarnya, toh suami saya juga tidak begitu suka masakan yang ribet, cukup nasi goreng sebagai makanan favorit, dan ikan laut sebagai bagian dari makanan yang sangat dihindarinya, bukan dengan alasan alergi tapi lebih karena tidak suka dengan bau amisnya, hehehehe ^^, padahal saya seneng banget ikan laut.

Oke… Kembali pada kesibukan…

Sekali waktu memang kita perlu belajar banyak hal, terutama menyangkut gawe di rumah, acara hajatan di rumah yang membutuhkan banyak hal, saya kira sekarang sedang berada pada tahap belajar hal itu… Keribetan dan kesibukan itu memang menyita banyak hal, tenaga, waktu… Karena belum terbiasa jadi belum bisa mengefisienkan banyak hal, namanya juga masih belajar… Namun insyaAlloh semuanya bermanfaat ke depannya nanti… Aamiin…

Tinggalkan Balasan

