Malam Minggu, atau Sabtu Malam ^^

Dari dulu yang saya sukai dari Malam Minggu itu adalah karena besok adalah Hari Minggu, yang berarti hari libur suami dari kerjanya ^^, dan bisa jalan-jalan… Yeyeyeye…

Oke, kembali ke malam ini, Malam Minggu. Buat kopi susu untuk suami, nyantai-nyantai baca-baca, eh Nay, putriku, lakok kompakan sama ayahnya berpose tiduran sambil bilang…, “Lapeeer… Lapeeerrrr…” Hahahhahaa… Itu gegara sayanya keasyikan baca padahal suami sudah reques nasi goreng dari sehabis saya buat kopi susu, jadilah karena bacanya kurang dikit dari akhir bab, saya lanjutkan sampai akhir bab kemudian meluncur ke dapur, membuat telur goreng khas Nay (terur yang diaduk dengan garam dan digoreng sedikit-sedikit -satu sendok- ke dalam minyak goreng, seperti kalau sedang goreng dadar jagung, jadi telurnya kecil-kecil hasilnya), setelah itu telur orak-arik untuk campuran nasgornya, bumbu nasgor, lombok, dll. Itu semua membutuhkan waktu yang lumayan lama. Hasilnya lumayanlah, saya mah ya gitu-gitu saja bisa masaknya, tapi selalu saya ikutkan cinta di dalamnya ^^. Jadilah malam ini kami semua makan nasi goreng buatan sendiri. ^^

Leave a Reply

