Patutkah dijadikan Alasan

Belakangan ini memang kelihatan sangat-sangat sibuk, sayanya ^^, kelihatan bisa berarti lebih dari sekedar sibuk, atau memang benar-benar hanya kelihatan sibuk saja.

Tapi, bener kok saya memang sedang sangat-sangat sibuk beberapa hari ini dan insyaAlloh beberapa hari ke depan. Seperti yang pernah ditulis seorang teman pada status bbmnya, “pekerjaan ibu rumah tangga tidak pernah ada habisnya.” Dan saya sebagai bagian dari seorang wanita yang menjadi ibu rumah tangga, tentu sangat setuju pakai bingit…

Saya mendapat banyak pelajaran di tengah kesibukan yang mendadak itu, saya merasakan bagaimana repotnya ibu mengurus semuanya sendiri, saat ada acara di rumah, meski saya tidak mengerjakannya sendirian tetap saja saya merepotkan, padahal kesibukan serupa sering terjadi pada Ibu, dan beliau mengerjakan semuanya sendiri, betapa hebatnya Ibu.

Saya jadi lebih agak tidak malas lagi dengan kesibukan-kesibukan itu, ya ada banyak hal yang memang sudah melekat pada seorang ibu rumah tangga, pekerjaan rumah, semua harus diselesaikan satu persatu, mau tidak mau.

Sudah, sekian posting ala kadarnya dari saya, semoga bisa lebih sering posting, karena saya tahu setiap apa yang saya tulis, insyaAlloh bisa membuat tulisan saya semakin rapi dan teratur.

Leave a Reply

