Siang di Selasa, 11 Agustus 2015

Rasanya lagi-lagi tidak mudah untuk memulai kembali nulis, sudah diawali dengan postingan-postingan terdahulu tapi masih saja belum posting hingga pada postingan kali ini.

Seperti yang sudah-sudah, saya seneng memberi judul postingan dengan tanggal ketika saya menulis sesuatu secara spontan, lebih tepatnya saaat saya ingin menulis saja, menulis apa saja, sesuatu yang lebih pada tidak bertema ^^, sering sekali tulisan di blog ini yang begitu, terlebih saat lama tidak posting.

Hari ini rasanya campur aduk, setelah radah tenggorokan masih belum bisa ilang dengan tablet Vit. C kemarin dan hari ini, juga sebungkus larutan pereda panas dalam, sekarang rasanya pengen rebahan saja, berharap dengan istirahat semua menjadi lebih baik, semoga tidak hanya sedikit tapi banyak ^^.

Bulan ini saya punya banyak sekali harapan dan pasti do’a juga, bulan lalu juga… Hehehe… Karena tiap hari do’a menjadi bagian hidup kita yang paling penting, kekeuatan seorang mukmin (seseorang yang beriman) adalah do’a begitu yang saya pelajari dari pelajaran SKI (Sejaran Kebudayaan Islam) saat di Madrasah dulu, juga saat kemarin membeca sebuah tulisan.

Jadi ingat tentang banyak hal mengenai do’a…

“Berdo’alah sebanyak-banyaknya, karena do’a itu gratis, dan mengenai dikabulkan atau tidaknya, itu merupakan hak preogratif Alloh SWT., jadi berdo’alah. InsyaAlloh setiap do’a bisa menjadikan kita lebih dekat pada Nya, dan tentu do’a itu dibarengi ikhtiar.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s