Nonton TFiOS (The Fault in Our Stars)

the-fault-in-our-stars-2014_091757413

TFiOS

Pertama kali tahu film ini dari membaca blognya salah satu anggota BBI. Ada film yang diadaptasi dari buku yang sangat booming pada tahun 2012 itu, film ini sendiri rilis tahun lalu, tahun 2014. Penulisnya tahun ini juga memfilmkan buku “Paper Town” karyanya, produktif sekali Mr. Green ini ya…

——————————————-

Saya sebenarnya tidak pernah menyangka bisa menonton film ini, karena memang kemungkinan film ini akan tayang di bioskop kecil di kota saya yang ada di pelosok negeri ini adalah sangat kecil, atau kalaupun tayang di bioskop itu sudah sangat terlambat, karena saya baru menjadi sangat tertarik dengan TFiOS awal tahun ini.

Dan saat bulan Januari tahun ini ada iklan di salah satu chanel tv di rumah, langsung seneng, mungkin bisa nonton jika tidak lupa kapan film itu tayang -saya sering sekali lupa nonton, padahal sehari bahkan beberapa jam sebelumnya sudah ingat, dan akan nonton di jam…, eh malah kadang di jam itu keluar atau ketiduran, baru ingat saat film itu sudah habis tak bersisa bahkan senyum pemain atau pemandangan di ending ceritanya sudah tak terlihat lagi alias sudah berganti dengan acara lain- . Jadi, saat itu ya sudahlah… Jika berjodoh untuk nontok aku akan nonton, jika pun tidak ya sudahlah…

Setelah beberapa hari lupa dengan film itu, di suatu sore saat nonton tv dan memilih chanel secara acak eh malah ketemu dengan Gus dan Hazel, jadilah nonton untuk pertama kalinya hingga mrebes mili, meski ada di beberapa part di awal yang gak nonton karena saya harus ke dapur untuk beberapa urusan yang tidak bisa ditinggalkan, tapi tetap saja film itu sukses membuat saya jadi terharu di bagian akhir.

Film ini sukses membuat saya ingin membeli bukunya.

Leave a Reply

