Selamat Idul Fitri 1436 H

Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin ya teman-teman blogger semua, Selamat Idul Fitri untuk semua yang merayakan ^^.

Setelah sebulan berpuasa Alhamdulillah kita bisa saling menyapa dan bersalam-salaman dengan sanak saudara di hari yang fitri ini. Rasa-rasanya tidak terasa, selalu rasanya baru kemarin saya posting pernak pernik cerita tentang hal-hal yang jadi cerita pada bulan Ramadhan kali ini, ya selalu rasanya baru kemarin, tapi lakok pas buka blog, itu bukan lagi kemarin tapi sudah tanggal 11 Juli kemarin terakhir saya posting, dan sekaran sudah tanggal 19 yang berarti sudah 8 hari yang lalu.

Kemarin hari raya pertama, tanggal 17 Juli 2015, sebenarnya sudah posting untuk mengobati kerinduan ngeblog setelah beberapa hari gak ngeblog, tapi ternyata tidak terupload postingan yang saya buat, gara-gara kelupaan menghidupkan modem. Jadi waktu nulis di blog, internet masih aktif, nah begitu diajak ke rumah saudara internet langsung saya matikan, eh waktu mau mematikan komputer ternyata tulisan yang saya tulis belum terupload, langsung saja dipublish, eh baru nyadar kalau internetnya sudah tidak aktif, alhasil karena keburu sudah ditunggu suami, saya memutuskan untuk tidak mengupload tulisan itu. Jadilah, batal posting ^^.

Tinggalkan Balasan

