Aplikasi oh Aplikasi

Aku memang tidak punya hp android, saat ditawari suami untuk beli hp android aku gak mau (guuayaa asline ya pengen namun setelah dan semakin dipikir itu eemua terlalu berlebihan karena hpku masih sangat-sangat bagus), tapi ya itu akhir-akhir ini penge  hp android karena harga paketan internet lebih murah.

Meskipun gak punya hp android, aku adalah pengguna setianya, pakai hp suami, karena jarang dipakai kecuali saat malam, jadilsh tuh hp jadi milikku dan Nay ketika suami kerja, ini juga sichh yang jadi alasan kenapa tadi aku menyebut jika beli hp lagi termasuk berlebihan, karena aku punya akses hampir seharian untuk memakai ini (iya hp ini, karena aku nulis lewat hpnya suami).

Kapan hari sempet dowload IG alias instagram karena penasan dengan tokoh fiksi yang casting tokohnya adalah aktor yang aktif di dunia per IG an, eh rencana menghapus setelah liat IG tuh aktor jadi batal karena aku .alah keasyikan buka-buka Ig artis…. hahahaha *malu, kayak remaja aja nyetalkingi artis ^^

Sampai kemudian ada game yang aku tahu butuh memori besar di hp untuk menyimpannya tiba-tiba ada di ini hp. Terus aku tanya suami,”Yah, hapusen wes IG nya biar muat.” Dan dengan santainya dia jawab,”telat, wes tak hapus kabeh aplikasi-aplikasi gak penting iku.” ^^

Jadi sekarang ilang sudah aplikasi IG nya, tapi beruntung aplikasi blog tidak dihapus. ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s