Ada Banyak Cerita

Ya seperti yang sudah ku tulis di posting sebelumnya, bahwa 5 harian ini (selama aku gak posting), sebenarnya aku malah punya banyak cerita yang bisa diceritakan lewat tulisan, dari jalan-jalan buka di luar  rumah, buat kue, dan masih banyak lagi… (dan sebenarnya hampir semuanya tidak begitu penting kecuali untuk yang nulis).

Dari 3 hari yang lalu saat rencana membuat kue ku realisasikan, rencana awal pengen buat nastar tapi ternyata hari itu brownis kering yang jadi, dan entah saat itu aku merasa hasilnya kurang maksimal, karean puasa tidak bisa incip-incip sampai maghrib tiba, karena lumayan kecewa dengan hasil yang tidak dapat dicoba, dan jadi kepikiran akhirnya aku buat kastengel untuk menghibur diri.

Setelah maghrib kue-kue itu akhirnya bisa dicoba, hehehe dan rasanya tidak terlalu mengecewakan baik brownies maupun kastengelnya, itu semua sukses bikin diri ini jadi lega.

Sehari setelah itu aku bikin nastar, hasilnya mah ueenak.. gimana gak enak kalau habis keju hampir 2 batang, satu resep jadi 2,5 toples, sekarang malah tinggal 2 toples karena setengahnya sudah ludes dicemili…

Dan setelah dua hari berturut-urut bkin kue, penge  jeda bentar beberapa hari karena bikin kue kadang bikin jadwal masak untuk buka jadi keteteran, sampaimaghrib kadang masih riwa riwi di dapur…

Semua kegiatan kegiatan itu bikin hari menjelang lebaran makin spesial, kalau tidak capek pengen bikin kue lagi…

Aku memang gak pinter masak tapi seneng masak dan gak pinter bikin kue tapi seneng bikin kue…

Terima kasih untuk semua… ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s