Aplikasi oh Aplikasi

Aku memang tidak punya hp android, saat ditawari suami untuk beli hp android aku gak mau (guuayaa asline ya pengen namun setelah dan semakin dipikir itu eemua terlalu berlebihan karena hpku masih sangat-sangat bagus), tapi ya itu akhir-akhir ini penge  hp android karena harga paketan internet lebih murah.

Meskipun gak punya hp android, aku adalah pengguna setianya, pakai hp suami, karena jarang dipakai kecuali saat malam, jadilsh tuh hp jadi milikku dan Nay ketika suami kerja, ini juga sichh yang jadi alasan kenapa tadi aku menyebut jika beli hp lagi termasuk berlebihan, karena aku punya akses hampir seharian untuk memakai ini (iya hp ini, karena aku nulis lewat hpnya suami).

Kapan hari sempet dowload IG alias instagram karena penasan dengan tokoh fiksi yang casting tokohnya adalah aktor yang aktif di dunia per IG an, eh rencana menghapus setelah liat IG tuh aktor jadi batal karena aku .alah keasyikan buka-buka Ig artis…. hahahaha *malu, kayak remaja aja nyetalkingi artis ^^

Sampai kemudian ada game yang aku tahu butuh memori besar di hp untuk menyimpannya tiba-tiba ada di ini hp. Terus aku tanya suami,”Yah, hapusen wes IG nya biar muat.” Dan dengan santainya dia jawab,”telat, wes tak hapus kabeh aplikasi-aplikasi gak penting iku.” ^^

Jadi sekarang ilang sudah aplikasi IG nya, tapi beruntung aplikasi blog tidak dihapus. ^^

Ada Banyak Cerita

Ya seperti yang sudah ku tulis di posting sebelumnya, bahwa 5 harian ini (selama aku gak posting), sebenarnya aku malah punya banyak cerita yang bisa diceritakan lewat tulisan, dari jalan-jalan buka di luar  rumah, buat kue, dan masih banyak lagi… (dan sebenarnya hampir semuanya tidak begitu penting kecuali untuk yang nulis).

Dari 3 hari yang lalu saat rencana membuat kue ku realisasikan, rencana awal pengen buat nastar tapi ternyata hari itu brownis kering yang jadi, dan entah saat itu aku merasa hasilnya kurang maksimal, karean puasa tidak bisa incip-incip sampai maghrib tiba, karena lumayan kecewa dengan hasil yang tidak dapat dicoba, dan jadi kepikiran akhirnya aku buat kastengel untuk menghibur diri.

Setelah maghrib kue-kue itu akhirnya bisa dicoba, hehehe dan rasanya tidak terlalu mengecewakan baik brownies maupun kastengelnya, itu semua sukses bikin diri ini jadi lega.

Sehari setelah itu aku bikin nastar, hasilnya mah ueenak.. gimana gak enak kalau habis keju hampir 2 batang, satu resep jadi 2,5 toples, sekarang malah tinggal 2 toples karena setengahnya sudah ludes dicemili…

Dan setelah dua hari berturut-urut bkin kue, penge  jeda bentar beberapa hari karena bikin kue kadang bikin jadwal masak untuk buka jadi keteteran, sampaimaghrib kadang masih riwa riwi di dapur…

Semua kegiatan kegiatan itu bikin hari menjelang lebaran makin spesial, kalau tidak capek pengen bikin kue lagi…

Aku memang gak pinter masak tapi seneng masak dan gak pinter bikin kue tapi seneng bikin kue…

Terima kasih untuk semua… ^^

Posting lagi

Merasa gagu ketika akan posting…. karena akhir-akhir ini jarang posting, bukan karena tidak tahu apa yang akan ku tulis, karena sebenarnya banyak hal yang ingin kuceritakan lewat tulisan….

Yang pertama aku pengen banget punya hp android tapi gratisan… hehehehehehe…. biar lebih enak buat ngenet, ngeblog, browsing…. alasan utamanya adalah karena akhir-akhir ini paketan bb semakin naik (mengikuti harga bm sepertinya), dari harga 30k jadi 45k, kenaikan yanga amajing… karena naik 50% bahkan sebelumnya pernah mencapai harga 50k.

Ya begitulah sekilas keluhanku sebagai pengguna internet dan konsumen dari operator seluler (maaf jika ada penggunan istilah yang salah).

Akhir- akhir pengen banget puasa dari paketan hp… pengen nyari internet gratisan  dan pengen ngumpulin uang untuk beli novel inceran dari uang untuk paketan internet, bisakah???? Bisa kalau niat… ^^

Ada novel Ayah nya Andrea Hirata…. Paper Town nya Mr. John Green, Empat Puluh Kaidah Cinta nya Elif Shafak…. dan masih buanyak lagi…

Semoga tahun ini makin banyak buku yang bisa menghiasi rak ^^

Dan yang paling paling penti g dari semua itu insyaAlloh mau dibikinin rak buku baru sama suami ^^…..

Thank ayah ^^