Sabtu Bertemu Buku

Gus, akhirnya aku bisa bertemu denganmu dalam bentuk buku. Gus, ya Augustus Waters nama panjangmu, belakang aku memang pengen sekali membaca ceritamu dari buku. Dan Sabtu kemarin aku bener-bener membeli buku The Fault in Our Star, buku yang membuatmu jadi The Best Book Boyfriend 2012(baca di reviewnya mbak Sulis). Meski engkau tokoh fiksi yang hanya ada dalam rekaan penulismu, Mr. John Green, tapi banyak pembaca yang berharap bisa bertemu orang sepertimu yang sekeren kamu di dunia nyata ^^.

image

Penghuni baru rak buku ^^

………………………………………

Yang membuat saya sangat tertarik untuk membaca buku ini langsung sebenarnya adalah karena filmnya, ya saya sangat termehek-mehek alias nangis bombay nonton filmnya. Ramai (suasana ceria) di awal film, tapi makin ke belakang makin bikin mata berair, bukan karena ngiris bawang merah tentunya, tapi karena nangis… Untuk saat nonton filmnya kala itu saya sendirin, bisa dibayangkan kalau ada orang di sebelah saya, pasti malu sayanya…

Saya tertarik dengan banyak hal tentang Hazel yang mempunyai kepribadian menarik dan Augus yang mempunyai kekerenan luar biasa sebagai seorang cowok, dan karenanya pengen punya bukunya…

Belum selesai bacanya,

Sek baca dulu… ^^

Leave a Reply

