Berkunjung ke Blog Dulu

Pagi hari di bulan puasa hawanya dingin banget, dan mendukung untuk tidur-tiduran. Kalau gak ingat sama tanggung jawab kerjaan yang harus diselesaikan pastilah lebih uenak tarik selimut, rebahan di kasur, tidur-tiduran, sambil baca-baca cerita yang gak ada habisnya, atau kalau bosan, nulis-nulis apa aja. Jadi ingat ayat 13 di Surat Ar Rohman yang terjemahannya:

“Maka nikmat Tuhan kamu manakah yang engkau dustakan?” (QS. Ar Rohman: 13)

Nah kan… Apa yang bisa tidak kita syukuri kalau begitu…?

………………………………

Pagi yang dingin, pengen tiduran tapi Nay, putriku, tidak setuju, karena sudah pagi seperti hari biasanya saat tidak puasa ia menyuruh bangun semua orang, karena ia pengen main seperti biasanya. Yah, jadilah karena masih sangat dingin, aku mengambil cucian dan merendamnya saja, jadi ketika matahari mulai menampakkan sinarnya dengan sempurna aku tinggal nyuci…

Bikin kue, mikirin masak apa buat buka nanti, makanan apa buat sahur nanti, kok jadi ingat bahsan ILK (Indonesia Lawak Klub) tadi malam, puasa itu pengeluaran tambah boros apa tambah hemat???

Jawabannya tiap orang beda, kalau pas puasaan digunakan untuk belanja baju hari raya, dll pasti puasa makin boros jadinya, tapi kalau diatur sedemikian rupa hingga bisa menekan pengeluaran, ya bisa hemat ^^ (*halahngomongopoiki)

#NB: tulisan ini dibuat untuk latihan menulis ^^

Happy blogging 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s