Malam ini ^^

Malam ini sepi, alunan lagunya Hyun bin menemaniku dalam melewati sepi ini, ya karena hampir semuanya sudah pada tidur dan aku masih terjaga.

Hari ini aku menemui banyak hal, ada beberapa yang membuat tersenyum, dan ada hal lain yang bikin sedikit kecewa, dan semua itu hanya bisa ditemui di dalam medsos.

Hmmmmmm… Apapun itu, yang jelas aku masih sangat menyukai “That Man” nya Hyun bin yang selalu ngingetin akan kebersamaannya dengan Ha Ji Won di Secret Garden. Salah satu drakor yang paling aku senengi, paling sering aku tonton berkali-kali meski ada beberapa part dalam drama yang gak masuk akal, tapi tetep seneng dengan bagaimana proses Jo Won jatuh cinta dengan Gil Ra I’m saat itu ^^.

Daftar lagu kedua yang ku dengarkan adalah “I For You” nya Luna Sea, yang merupakan Ost. dari “Kamisama Mou Sukoshi Dake” dan lagu ini selalu sukses mengingatkanku pada teman-teman yang suka lagu ini.

Ketiga “My Memori” Ost. nya Winter Sonata.

Leave a Reply

