Why???

Pengen banget nulis, tapi beneran nggak tahu apa yang mau ditulis, jadilah niat nulis apa aja, semengalirnya ^^. Karena saat begini biasanya untuk memulai saja adalah sesuatu yang tidak mudah, setelah merasa lama tidak menulis.

Pengen banget bisa kontinue nulis saban hari, saban ada waktu luang, ada paketan internet, dll, tapi lagi-lagi saat berhadapan dengan app blog ini, mandek… Apa sichh sebenarnya yang ingin aku tulis…

Tentang keseharian??? Banyak sebenarnya… ^^

Tentang apa yang aku pelajari saban hari…???

Tentang sebenarnya hidup itu adalah tentang ikhlas, dan masih banyak lagi…

Malam ini sebenarnya ditemani dengan roti bakar kacang strawberry, hasil dari kesalahpahaman dengan penjualnya. Jadi, ceritanya tadi Mbakku beli roti goreng sebelum pulang ke rumahnya, dan anaknya pengen yang rasa kacang strawberry, sedang punyanya Nay, putriku rasa cokelat, eh dijadikan satu sama mbak yang jual. Dan ketika ditanyai mana yang cokelat mana yang kacang, mbaknya malah nunjuk roti rasa cokelat, jadilah keponakanku dan Nay pulang dengan membawa roti bakar kacang strawberry.

Itu berarti emang rejekinya roti bakar strawberry.

Pengan baca-baca juga blogwalking, tapi lagi belum pengen baca yang serius, pengen yang lucu-lucu.

Ngantuk…

………………………………………..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s