Membaca, Membaca dan Membaca

Niat hati menulis cerita, tapi apalah daya idenya lagi madek di tengah jalan cerita.

Saya selalu pengen bisa menyelesaikan cerita yang saya tulis. Namun, dari beberapa cerita yang saya tulis, bisa dihitung dengan jari cerita yang telah selesai mencapai ending. Karena itu, sejak tiba-tiba belum nemu lagi ide nulis cerita, saya putuskan untuk banyak membaca bacaan dari cerpen cerpen sampai novel, yang kebanyakan memang isinya cerita fiksi. Saya akan membaca sebanyak-banyaknya hingga saya gregetan dengan jalan cerita dari buku yang saya baca, dan berharap melampiaskannya dengan menuliskan cerita versi diri sendiri.

Leave a Reply

