Kenal Musik Lagi ^^

Berawal dari sesuatu yang tidak sengaja, sebut saja begitu. Hanya karena sebuah tweet yang saya baca saat membuka twitter semua ini bermula. Tweet itu isinya adalah tentang kerennya lagunya AJR-Invinity yang dicover ulang oleh Kurt Schneider dan dinyanyikan AJR ft. Macy Kate , plus dengan link langsung ke youtube, karena penasaran saya melihatnya, dan beneran bagus.

Dari situ saya lama sekali hanya mengganggap video video bagus tanpa menganalisanya, hingga kemudian ketika iseng nonton video klip aslinya, terasa beda, entah apa yang beda, dan baru nggeh ketika tahu bahwa “cover ulang” itulahyang menjadikan video klip AJR bersama Kurt Schneide & Macy Kate jadi beda dangan versi aslinya, lebih bagus yang cover ulang, mungkin karena suaranya semakin rame ^^, dengan latar yang terlihat natural. Tapi, beneran video klip asli dan cover ulang itu mempunya kelebihan masing-masing.

Kejadian tidak sengaja yang berawal dari twitter itulah yang akhirnya membuat saya penasaran dengan sosok Kurt Hugo Schneider, dan dengan bantuan google saya jadi tahu sedikit-sedikit tentangnya, seorang musisi yang hebat, dan kreatif menurutku ^^. Dan lagu-lagu yang ia cover ulang telah sukses membuat saya bisa menikmati musik dengan cara yang baru.

Tinggalkan Balasan

