Mandek Sedilut

Mandek sedilut dalam Bahasa Indonesia artinya adalah “berhenti sebentar”, dan saya pengen sekali membahas ini “berhenti sebentar” menulis.

Pada postingan blog sebelum ini saya sudah sering sekali membahas tentang absen ngeblog atau juga absen menulis. Hal yang sangat enteng untuk saya lakukan dan beberapa teman blogger mungkin, terlebih yang sedang dilanda kesibukan seabreg di dunia nyata, dan banyak alasan lain yang terkadang membuat kita membenarkan diri untuk absen sejenak posting/ menulis.

Ketika sekali saja tidak posting dalam satu hari bagi saya akan membuka pintu untuk tidak posting di hari-hari berikutnya, karena itu penting bagi saya untuk memulai lagi “posting” setelah beberapa hari tidak posting, yang kadang terasa susah, ide yang pengen ditulis belum ada dan masih banyak alasan lainnya.

Ayoooo mulai posting lagi, setelah absen beberapa hari ^^.

Leave a Reply

