Amazing ^^

Hari sepertinya memang penuh hal yang tidak terduga… Alloh selalu memberikan hal-hal yang “amazing” tiap hari. Ketika mood sedang tidak baik dan kadang pengen marah-marah tiba-tiba ada kejutan, ya meski mungkin bagi sebagian orang sesuatu yang saya saya sebut “kejutan” itu biasa-biasa saja, tetap saja itu spesial buat saya, karena saya merasa Alloh menghadirkan itu untuk menghibur hati saya yang sedang gundah gulana, mood saya yang lagi porak poranda.

Sesuatu yang saya sebut di atas bisa berupa makanan yang saya pengeni tiba-tiba saja ada di rumah, bukan sulap lho ya, biasanya tiba-tiba ada saudara atau tetangga yang mengantar ke rumah, atau juga suami yang pulang kerja membawa makanan yang memang sedang saya pengeni namun hanya mbatin dalam hati (diam-diam). Selain itu biasa juga “sesuatu” itu berupa banyak kejutan di dunia blogging, pengunjung blog yang bertambah, follower yang bertambah, juga beberapa komentar yang menghibur di blog… Itu semua sangat spesial bagi saya.

Leave a Reply

