Memori Card

Malam yang lumayan dingin, alhamdulillah ada rumah yang menaungi hinggu dinginnya tidak sepenuhnya kita rasakan. Mendengarkan lagu infinity nya AJR yang belakangan jadi lagu favorit karena musihnya yang sangat enak banget di dengar juga liriknya yang bagus ^^, dini hari ini tiba-tiba saya teringat jikalau sekarang sudah masuk tanggal 19 April yang berarti adalah hari saya, hari yang mengingatkan saya bahwasanya usia saya sudah tidak remaja lagi… Hehehehe ^^ yaiyalah wong sudah kepala dua.

Oke, sudah cukup basa basinya, bahkan lagu nya AJR sudah berganti dengan lagunya Padi, itu berarti cukup waktu untuk kalimat pembukanya. ^^

Memori Card, adalah kartu kecil yang biasanya berisi banyak hal yang ingin kita simpan terkait dengan hp, memori card adalah tempat kita menyimpan lagu, tulisan (file), foto, video, dll.

Saya mempunyai 2 memori card, itu karena memang hp pertama yang bisa nyimpan memori card saya rusak, dan hp kedua ketika membeli sudah ada memori card nya, jadilah 1 hp memiliki 2 memori, tapi tentu saja tidak bisa digunakan bersamaan, saya biasanya menggunakannya bergantian karena isinya memang berbeda, 1 memori berisi kumpulan e book, dan 1 yang lain berisi lagu-lagu fovorite.

Jadi, keberadaan keduanya sangat saling melengkapi. ^^

Sudah dulu posting pagi ini karena lagu di hpku sudah pindah ke lagunya Hyun bin “That Man” salah satu lagu fovoritku yang juga adalah Original Soundtrack (Ost) nya Secret Garden (drakor favoritku). ^^

Selamat pagi…

Happy blogging… ^^

Leave a Reply

